Jangan Diabaikan Artikel Ini Tolong Bantu Di Bagikan " Ini Info Terbaru Mulai Malam ini Tempelkan Irisan Bawang di Telapak Kakimu Sebelum Tidur, Lihat Hasilnya Yang Mengejutkan!

Dalam tradisi penyembuhan China, telapak kaki memiliki jalur akses yang lewat cara selekasnya tersambung ke beberapa org4n pada tubuh Anda melalui apa yang dikenal dengan meridian. 
Meridian yaitu jalur semasing org4n pada tubuh. Buat mereka yang tahu pengobatan Cina mungkin saja saja tahu bila sistem meridian tentu berkaitan dengan sistem saraf. 



Utama untuk anda tahu, telapak kaki kita memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitaran 7. 000 ujung syaraf yang lewat cara selekasnya menghubungkan keberagam org4n pada tubuh. Ujung-ujung syaraf itu yakni sirkuit listrik yang demikian ku4t pada badan kita dan kerap aktif apabila kerap terima sen " tuh4n. Tak heran apabila sebagian ahli pengobatan China merekomendasikan agar kita jalan dengan bertel4nj4ng kaki saja. 

Hal semacam itu diperuntukkan agar ujung-ujung syaraf di telapak kaki dapat selekasnya terima banyak r4ngs4ng4n dari apa yang diinjak serta agar berse " ntuh4n selekasnya dengan tanah yang mempunyai k4ndungan ion negatif bumi. 

Satu di antara langkah paling mudah untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) dan untuk membantu memurnikan org4n int3rnal pada tubuh yakni dengan langkah memot0ng bawang merah atau bawang putih dan melekatkannya pada telapak kaki. 

Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah serta 


agar irisan bawang tak terlepas waktu anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki dan manfaatkanlah kaus kaki. 

Pada gambar di bawah ini anda dapat lihat org4n dan sistem dalam tubuh dan titik koneksi meridian di kaki. 

Berikut ini beberapa manfaat kesehatan saat anda tempelkan pot0ngan bawang pada telapak kaki pada saat tidur : 

Bersihkan d4rah : 

Saat anda tidur, asam f0sf4t dari bawang diserap melalui tr4ns-derm4l pada telapak kaki dan masuk ke pemb " uluh. Asam f0sf4t bisa memurnikan dan menyerap toksin dalam d4rah. 

Memb " unuh bakteri, kuman dan pat0gen : 

Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-v!rus yang ku4t! Waktu anda tidur, kandungan bawang akan mengh! s4p bakteri memiliki resiko dan toksin akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki. 

Memurnikan udara : 

Udara di kamar atau ruangan tempat anda tidur akan jadi bersih. 
Di Inggris, kebiasaan menyimpan potongan-potongan bawang dan menaruhnya di sebagian pojok ruangan kerap dikerjakan. Hal sejenis ini memiliki maksud untuk bersihkan udara dari v! rus yang bisa menyebabkan bermacam penyakit termasuk flu. 

Langkah alami ini begitu mudah dan layak anda coba. Hanya dengan menggunakan bawang yang sekian mudah didapat, anda akan peroleh bermacam manfaat kesehatan. Silakan berbagi ke facebook agar terbaca oleh beb3rapa rekan.