Bibir Anda Kering Dan Pecah-Pecah? Tak Perlu Cemas Guys, Atasi Dengan 4 Cara Mudah Ini...!!

Halo guys, bila anda miliki persoalan masalah bibir kering atau pecah-pecah, saat ini anda tidak butuh cemas lagi. Lantaran di bawah ini kami akan memberi panduan untuk mengatasi bibir kering anda. Langkahnya, anda bisa atasi dengan 4 langkah mudah ini. 


Memperbanyak Minum Air Putih 

Minum lebih dari 8 gelas /hari waktu bibir kering yaitu satu kewajiban. Utamakan minum air sebelumnya serta setelah makan dan sebelumnya serta setelah bangun tidur. 

Jauhi M3ngg!g!t Bibir atau Menj!l4tnya 

M3ngg!g!t serta menj!l4t bibir yang tengah alami pecah-pecah malah akan jadi memperburuk kondisi. Jangan pernah anda lakukan hal ini saat alami bibir pecah-pecah. Bila anda mengerjakannya, kulit bibit bakal semakin mengelupas serta untuk beberapa orang, dapat hingga berd4r4h. 


Berikan Madu serta Minyak Zaitun 

Nutrisi yang terdapat pada madu begitu baik untuk membuat bibirmu terlihat segar serta berseri. Madu juga meng4ndung anti bakteri yang berguna untuk memb4smi kuman serta bakteri yang bisa mengakibatkan luk4 pada bibir. Berikan madu di bibirmu setiap pagi serta sore serta diamkan sebagian sebelum dicuci kembali. 

Selain itu, anda juga memberikan terapi minyak zaitun untuk bibirmu. Cukup berikan sedikit minyak zaitun serta berikanlah pijatan lembut selama beberapa waktu untuk memperlancar peredaran d4rah di bibirmu. Kerjakan ini setiap malam selama anda alami bibir pecah-pecah. 

Memperbanyak Mengkonsumsi Buah serta Vitamin C 

Vitamin C dapat juga menolong meringankan luka di bibir yang tengah alami pecah-pecah. Konsumsi ini bisa anda dapatkan dari buah-buahan atau bahan makanan yang anda mengkonsumsi sehari-hari. 

Yuk di SHARE...