Beritahukan Ke Teman-Teman Anda" Tak Perlu Cemas Lagi Begini Cara Mudah Dan Alami Mengatasi Bunion Tanpa Dengan Operasi..!!

Bunion bisa dikarenakan oleh t0nsil! tis, penggunaan sepatu yang kekecilan, metab0lisme yang buruk, gizi yg tidak tepat dan infeksi yang berkaitan dengan rh3um, yaitu kelebihan garam di dalam tubuh. 



Saat bunion terlihat di kaki Anda, tentunya akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Selain itu, kaki Anda akan tampak tidak menarik, umumnya langkah yang dikerjakan untuk menyembunyikannya yakni dengan menutupinya. 

Sebagian orang telah coba bermacam langkah untuk menyembuhkan bunion, tetapi mereka selalu menemukan kesulitan. Karena itu, itu kami berikanlah beberapa langkah alami untuk membantu mem3c4hkan permasalahan Anda. 

Hal pertama yang butuh dipikirkan yakni bagaimana caranya membersihkan tubuh Anda dari kelebihan garam. 

1. Tuang 300 ml air dan berikan satu sendok makan daun salam yang sudah dihaluskan. Panasi di atas kompor selama 5 menit. Anda harus menyiapkannya pada malam hari 
dan diamkan hingga pagi. 

Saat Anda bangun, konsumsi beberapa kali dalam sehari, jangan sampai diminum sekaligus. Efek 
sampingnya, Anda makin lebih sering buang air kecil. Namun jangan sampai cemas, ini adalah tandanya baik dan setelah 10 hari, Anda sudah bisa lihat akhirnya. Rasa sakit akan hilang dan Anda akan merasa lebih lega. 

2. Campur 5 daun salam besar yang sudah dicinc4ng dengan 100 ml alk " 0h0l 70 %. Ini bakal menolong merubah batu di dalam tubuh jadi pasir. Pengobatan ini berjalan selama 2 bln. dan bunion akan menghilang selamanya. 

Sebelumnya Anda memoleskan kombinasi pada bunion, Anda harus menguapkan kaki dalam kombinasi 3 liter air dan 1 sendok baking soda. Setelah kering, berikan kombinasi sambil Anda berbaring atau bersantai sementara waktu. 

3. Jalan keluar yang lain yaitu menggunakan kombinasi aspirin serta y0dium. 
H4ncurkan sekitaran 5 buah aspirin, atau apabila Anda tidak mempunyai aspirin, Anda bisa menggantinya dengan And0l dan campur dengan 10 ml y0dium. Aduk kombinasi ini hingga rata, lantas berikan ke sisi yang sakit. Hasil positif akan Anda rasakan dalam beberapa hari. 

4. Gunakan kombinasi perasan lemon dan y0dium. Lalu, oleskan ke sisi yang sakit.