Fakta Menarik..!!! Bagi Anda yang Tak Pernah Ganti Nomor Handphone Selama 5 Tahun, SILAHKAN BACA..!!

Sebagian orang memiliki nomor ponsel cantik jadi segi paling penting dalam kehidupannya. Tidak heran, orang ingin membayar lebih untuk mempunyai nomer ponsel cantik.

Tetapi, ada pula orang yang tak pernah ubah nomor ponsel kurun waktu lama. Satu survey di kerjakan di sebagian negara, salah satunya China, Inggris, Amerika serta Korea Selatan. Surve itu membuahkan rangkuman apabila mereka yang tidak ganti nomor handphone sepanjang 5 th., jadi orang itu termasuk orang yang bisa dipercayai. 

Ingin atau alasannya kenapa? 

Yuk simak 5 kenyataan menarik untuk anda yg tidak pernah ganti nomer handphone sepanjang 5 th.. 

1. Setia 

Untuk anda yg tak pernah ganti nomer handphone sepanjang 5 th., pastinya anda termasuk juga orang setia. Dengan kata lain, jika anda mempunyai satu hal tidak paham itu barang maupun pasangan, anda bakal bertahan lama. Meskipun diluar sana beberapa pilihan yang lebih menarik. 

2. Gemar Bern0st4lgia 

Kenyataan menarik ke-2 yaitu anda termasuk orang yang sukai bern0st4lgia. Sebab, anda tetap masih inginkan beberapa teman dekat yang sudah lama menghilang lantaran alasan pekerjaan, pendidikan dll akan menghubungimu satu saat nantinya. 

3. Tidak Punyai Masalah dengan Orang Lain 

Ini kenyataan paling masuk akal. Kita sering mendengar jika orang yang kesukaan gonta-ganti nomer handphone termasuk juga orang yang punyai persoalan tidak tahu itu masalah hutang, masalah cinta, dll. Demikian tentang demikian sebaliknya. Jika anda tak mempunyai masalah dengan orang lain, untuk apa ganti nomor handphone. 

4. Tidak Punya Hutang 

Seperti yang dibicarakan pada poin lebih dulu, orang yg tidak mempunyai hutang pada orang lain tentu tidak bakal inginkan ganti nomer handphonenya. 
Cobalah jika dia mempunyai hutang, tentu dia bakal tetapkan menghindar agar tidak di telpon maupun di kejar-kejar oleh penagih hutang itu. 

5. Sukai Menolong Orang Lain 

Paling akhir, anda yg tak pernah ubah nomer handphone sepanjang 5 th. masuk dalam group orang yang sukai membantu. Pasalnya, anda siap di telpon siapapun, setiap waktu untuk di mintai pertolongan berbentuk apa pun. Anda juga tidak bakal terasa direpotkan oleh orang lain yang setiap waktu memohon bantuanmu.