Peneliti Membuktikan ! Istri Yang Suka Marah2 Nyatanya Suaminya Mudah Terkena Serangan Jantung. Berikut Penjelasan ilmiahnya !


Beberapa peneliti dari Kampus Michigan temukan gejala yang kurang baik yang dihadapi seseorang suami lantaran sering diomeli istri. Masalah jantung yang berbuntut pada kem4tian umumnya berlangsung pada suami yang istrinya sangat cerewet menyoal perkara yang sesungguhnya remeh serta senantiasa dibesar-besarkan. 

Sesudah dikaji lebih dalam memakai tekanan darah sebagai alat ukur, di ketahui istri yang selalu sebagian marah serta tidak dapat meng0ntr0l emos!lah sebagai penyebabnya pasangannya mudah punya masalah dengan system kard!0v4skular (pembuluh d4rah jantung). 

Di banding istri, peneliti sosial dari University of Michigan's Institute Sangka S Birditt menilainya seseorang suami yang peka serta senantiasa menutupi keburukan istrinya malah lebih gampang penyakitan. Temuan ini kembali menyatakan, stres punyai efek periode panjang pada kesehatan kard!0v4skular juga kw4litas hub*ungan suami-istri. 

Diambil dari website Times of India, Senin (13/4/2015) riset ini dikerjakan dengan berikan beberapa pertanyaan pada beberapa suami bagaimana stres kronis dapat memengaruhi tekanan d4rahnya. Akhirnya, kata Sangka, pria yang memiliki istri yang suka sebagian marah, sering alami permasalahan masalah jantung.