MUNGKIN ANDA TIDAK AKAN PERCAYA!!! inilah Ibu Paling Kecil Dalam Sejarah, Melahirkan Dalam Usia 5 Tahun

Ibu yang paling kecil dalam sejarah adalah Lina Medina yang melahirkan anak denga cara Cesar di tahun 1939 di Peru. Pada waktu itu Lina berumur 5 tahun 7 bulan 21 hari. Lina dilahirkan tanggal 27 September 1933 yang merupakan ibu paling kecil yang dikenal dalam sejarah kedokteran. Keduanya orangtuanya membawanya ke rumah sakit karena perut anaknya yang bertambah besar, kemudian didapati bahwa ia sudah hamil 7 bulan. Dokter Dr. Gerardo Lozada mengirimnya ke Lima untuk memproses agar para spesialis bisa memastikan kehamilannya. Setelah satu setengah bulan, tanggal 14 Mei 1939, ia melahirkan anak laki-laki dengan cara Cesar. Proses kelahirkan di lakukan oleh dr. Losado, dr. Posalio, dan tiga lainnya.

Dijelaskan bahwa haidh pertama dialaminya ketika berusia 8 bulan atau 2,5 bulan. Kedua payudaranya mulai tumbuh ketika berusia 4 tahun. Ketika usia 5 tahun, semua bagiannya mulai membesar. Anak yang dilahirkannya dengan berat 2,7 kg, yang dinamakan Gerardo, sesuai dengan nama dokter. Gerardo beranggapan bahwa Lina adalah saudara perempuannya, sampai ketika ia berusia 10 tahun barulah ia sadar bahwa Lina adalah ibunya. Anak itu tmbuh normal dan meninggal pada usia 40 tahun karena sakit yang dideritanya.


BApaknya Lina ditangkap karena tuduhan memperkosa. Hanya saja, ia dibebaskan karena kurangnya bukti. Lina menikah setelah itu dengan Raul Corado yang melahirkan setelahnya anak kedua tahun 1972. Keluarga ini tinggal di wilayah miskin di Lima, yang dikenal dengan nama Chicago Chico, yaitu Chicago kecil. Ketika baligh, Lina bekerja sebagai sekretaris di klinik dr. Corado Losado. Dan dokter ini membantu anak laki-lakinya untuk masuk sekolah.

sumber : http://frameislami.blogdetik.com/