MINUM KOPI DITEMANI GORENGAN MEMANG NIKMAT... TAPI... TERNYATA BERBAHAYA LOH, INI PENJELASAN LENGKAP NYA.


Sarapan dengan menu gorengan sambil dikawani secangkir kopi terbukti sangat nikmat.Tapi tahukah Kamu bahaya yang menanti dibalik kenikmatan tersebut?
Nyatanya makan gorengan sambil minum kopi sangat membahayakan kesehatan kami lho.Sebuah penelitian menyebutkan akibat negatif yang ditimbulkan apabila kami makan gorengan sambil minum kopi.
Akibat negatif yang ditimbulkan dari makan gorengan sambil minum kopi merupakan bisa membikin tingginya kadar gula darahdalam tubuh yang bisa memicu terserang diabetes.
Tim peneliti meminta berbagai peserta studi untuk makan makanan berlemak, kemudian seusai 6 jam, peserta diminta minum minuman gula.Biasanya, tubuh langsung memproduksi insulin untuk menghapus gula dari darah.
Namun penelitian menunjukkan bahwa seusai makan makanan berlemak, tubuh tak lebih bisa memproduksi insulin serta tingkat gula dalam darah peserta 32 persen lebih tinggi dibanding peserta penelitian yang tak mengonsumsi makanan berlemak sebelumnya.
Bagian kedua penelitian, peserta diminta untuk minum 2 cangkirkopi seusai 5 jam makanan berlemak serta minuman gula. Hasilnya kadar gula dalam darah meningkat sampai 65 persen dibanding kelompok kontrol.
“Hal ini menunjukkan bahwa efek makanan tinggi lemak bisa berjalan sampai berjam-jam,” kata Marie-Soleil Beaudoin serta Terry Graham, peneliti dari University of Guelph, semacam dilansir the globe and mail.
Dengan memakan gorengan saja tubuh kami bisa membikin tingginya gula darah dalam tubuh nah ditambah dengan minumkopi maka gula darah tadi bakal bertambah menjadi dua kali lipat.
Peneliti menyebutkan bahwa gorengan mengandung lemak jenuh yang membikin tubuh kesusahan membersihkan gula dari darah.
Meski sudah lewat berbagai jam seusai makan gorengan, minumkopi bisa meningkatkan tingkat kesusahan pembersihan gula.
Gula yang berada di dalam darah dalam jangka waktu yang sangat lama bisa membikin berbagai persoalan kesehatan semacam risiko diabetes, kerusakan arteri, serta penyakit jantung. 
Sumber : http://www.tribunnews.com/