Cermin di dalam kamar mandi biasanya jadi berembun setelah kita selesai mandi. Ada orang yang mengatasinya dengan mengelap cermin dengan handuk, ada juga yang menggunakan pengering rambut , ada juga yang membiarkannya sampai hilang sendiri..


Nah kali ini Cerpen hadir dengan satu cara efektif untuk mencegah cermin menjadi berembun setelah selesai mandi! Cukup dengan sebuah sabun mandi, kamu tidak perlu lagi mengelap, mengeringkan, ataupun bersabar menunggu agar cermin kembali kinclong setelah selesai mandi!

Bahan dan peralatan:

Ÿsabun mandi
Ÿlap

Cara :
Cermin yang tadinya kinclong ini pasti jadi berembun setelah selesai mandi. 
Ambil sebuah sabun mandi dan buatlah lapisan tipis pada cermin dengan sabun mandi tersebut

Sobat Cerpen cukup melapisi bagian cermin yang biasanya digunakan untuk bercermin saja. Namun jika Sobat Cerpen cukup rajin, kamu boleh saja melapisi seluruh bagian cermin sampai ke sudut-sudutnya. 

Selanjutnya, gunakan lap kering yang tidak berbulu untuk menghapus lapisan sabun mandi pada cermin tersebut. 

Setelah selesai mandi, walaupun seluruh kamar mandi penuh dengan uap, dijamin cermin tersebut tetap kinclong! 

Bagi Sobat Cerpen yang memiliki mobil pribadi, bisa juga membuat lapisan tipis pada cermin kamar mandi dengan wax mobil. Wax mobil berguna untuk menambal berbagai jenis bekas goresan tipis dan melindungi permukaan mobil sehingga permukaan kaca dan logam pada mobil tidak kotor dan tetap berkilau! (cerpen.co.id)