Bayi Anda Minum Pakai Gelas ini? Lihat Hal Mengejutkan yang Ditemukan Seorang Ayah Dibaliknya



Simon O’kanada, seorang warga Kanada, merasa heran mengapa anaknya terus menerus sakit. Ia merasa heran karena selama ini sudah merawat anaknya dengan tindakan yang higienis. Sampai akhirnya Simon menemukan hal menjijikkan di gelas minum anaknya.

Di bagian dot dari gelas minum anaknya itu, ternyata ada bagian yang berjamur! Dilansir media Viral4Real, gelas minum dari anak Simon itu bukan merk sembarangan.

Tommee Tippee, merk dari gelas itu merupakan merk alat makan bayi yang terkenal. Perusahaan asal Inggris ini bahkan pernah memenangkan penghargaan dunia atas produk yang dibuatnya.

Menurut Simon, gelas anaknya itu dirancang dengan segel rapat sehingga anti-tumpah. Namun, justru gara-gara anti-tumpahnya itu, bagian pada dot minuman tidak bisa dilepas untuk dibersihkan.
Akibatnya, bagian itu berjamur dan membusuk.

Simon kemudian mengunggah foto gelas anaknya yang berjamur itu ke Facebook. Tak disangka, banyak netizen yang menggunakan gelas bermerk sama, juga mengalami hal serupa.

Pihak Tommee Tippee sendiri menanggapi persoalan ini dengan serius. Mereka meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada para customeryang melaporkan hal serupa.

Meski demikian, mereka mengingatkan bahwa ada kemungkiinan terjadi kesalahan dalam prosedur penggunaan gelas ini.

Menurut mereka, gelas ini hanya dirancang untuk cairan yang dingin, termasuk air dan jus tanpa bulir. Bisa jadi, masalah timbul ketika gelas ini dipakai untuk minuman panas, susu bayi yang kental, juga jus berbulir.

(Sumber:http://-tempo-com---news-berita-indonesia.blogspot.co.id/2016/03/bayi-anda-minum-pakai-gelas-ini-lihat.html)