Ternyata Jagung Muda bisa dimanfaatkan untuk Kecantikan loh! Begini Caranya!!


Cara menghilangkan sisa jerawat dengan jagung muda adalah cara alami untuk membasmi sisa jerawat yang mengganggu. Kebanyakan dari kita lebih dipusingkan dengan sisa jerawat yang muncul sesudah masalah jerawat teratasi. Penanganan yang kurang pas waktu terjadi jerawat memungkinkan munculnya sisa jerawat yang menghiasai muka cantik Anda. Sudah pasti Anda tidak ingin semua itu terjadi bukan ?


Pada jagung ada kandungan prokaroten yang bisa memperbaiki struktur kulit. Selain itu, zat alami yang terdapat dalam jagung bisa membantu mengatasi timbulnya jerawat tanpa bikin muka lebih berminyak atau kering. Bakal lebih baik bila Anda pilih jagung muda karena kandungan airnya lebih banyak. Anda bisa mengkombinasikannya dengan bahan alami lain yakni madu. Jagung muda memang bisa mengembalikan kehalusan kulit pada mereka yang terkena cacar air atau bekas jerawat yang berupa parutan. Segera saja persiapkan bahan di bawah ini :

Bahan :

  • Jagung muda secukupnya, parut halus
  • 1/2 sdm madu

Cara Memakai :

  • Campurkan jagung muda dan madu sampai tercampur rata.
  • Aplikasikan masker di wajah yang telah dibersihkan, Anda dapat memakainya di bagian sisa jerawat.
  • Diamkan selama 20 menit, basuh dengan air bersih.

Masker ini bakal lebih baik dipakai untuk sisa jerawat yang masih baru. Masker dapat Anda pakai dua hari sekali sampai noda di muka berkurang. Cara menghilangkan jerawat memang mesti benar supaya tak menyebabkan sisa jerawat yang mengganggu. Anda juga bisa mencoba langkah menghilangkan sisa jerawat dengan tomat juga sebagai alternatif lain menghilangkan sisa jerawat secara alami. Jadi tunggu apa lagi? Selamat coba