Bunda Yuk Jaga Kesehatan Buah hati anda dengan Bahan Bahan Alami dari Dapur ini!


Cuaca yang semakin tidak menentu ini kerapkali bikin si kecil jadi gampang jatuh sakit. Saat sebelum hal semacam ini berlangsung, tambah baik buat persiapan daya tahannya dengan perbanyak mengkonsumsi sebagian makanan. Tidak butuh hidangan mahal, cukup bahan alami yang ada di dapur Anda sebagai berikut :


Jeruk Nipis

Anda dapat memberi ramuan air hangat yang telah digabung dengan 1 sdm air jeruk serta madu. Berikanlah 1 sendok teh sehari-hari sejumlah 2-3 kali pada anak. Namun, berikanlah setelah anak makan, untuk menghindar lambungnya iritasi, bun.

Tomat

Cuaca yang gampang berubah-ubah bikin si kecil riskan terserang sariawan. Karenanya, senantiasa penuhi keperluan vitamin C anak dengan konsumsi juice tomat. Campur dengan gula atau madu, jadi minuman ini ampuh menghindari si kecil dari penyakit pancaroba.

Jahe

Minuman dengan kombinasi jahe dapat menolong menghangatkan badan si kecil, terlebih waktu musim penghujan. tambahkan beberapa tetes madu untuk berikan rasa manis, hingga anak ingin meminumnya.

Kunyit

Anda dapat memberi racikan kunyit yang digabung dengan daun jambu biji gampang. Tumbuk halus 1/2 jari kunyit serta 3 lembar daun jambu biji, lalu larutkan dalam satu gelas air putih. Saring untuk buang ampas kunyit serta daun jambu biji. Berikanlah minuman ini pada si kecil yang tengah terserang diare.

Nah, tidak butuh bermacam obat untuk melindungi kesehatan si kecil. Cukup gunakan dengan baik sebagian bahan alami yang ada di dapur Anda ya Bun!