Mau Menebalkan Alis mata secara Alami? Simak Tips Berikut Ini Yuk Say!


Buat kamu yang lagi galau ingin menebalkan alis mata secara alami, yuk disimak 5 tips menebalkan alis mata dengan menggunakan bahan bahan alami.


1. Tebalkan Alis dengan Kemiri

Kemiri menang terkenal memiliki khasiat sebagai penyubur rambut atau bulu sekaligus dapat menghitamkannya. Caranya cukup mudah anda hanya cukup menggunakan minyak kemiri, lalu oleskan pada bulu alis secara merata.

Diamkan selama semalaman dan keesokan paginya bilas sampai bersih. Lakukan cara ini secara teratur agar hasilnya dapat optimal

2. Tebalkan Alis dengan Minyak Castor

Caranya yaitu : gunakan minyak castor pada bagian bulu alis, sambil melakukan pijatan secara ringan selama 3 menit. Setelah itu diamkan selama 30 menit sampai mengering.

Kemudian bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Sebaiknya anda menghentikan pemakaian jika terjadi iritasi pada kulit.

3. Tebalkan Alis dengan Jeruk lemon atau Jeruk Nipis

Ekstra sari buah nipis memang memiliki manfaat yang dapat menyuburkan rambut termasuk bulu alis. Caranya yaitu : campur ratakan 1 sendok air jeruk lemon, ½ sendok makan air jeruk nipis, 1 sendok makan tea tree oil dan 4 sendok makan minyak kelapa.

Setelah itu aduk sampai tercampur rata. Kemudian oleskan pada alis secara merata dan diamkan selama 30 sampai mengering dan meresap dengan sempurna. Terakhir bersihkan dengan air, racikan tersebut memang ampuh untuk menumbuhkan bulu alis dengan cepat.

4. Tebalkan Alis dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan cara ternudah dan termurah yang dapat anda lakukan setiap hari agar bulu alis dapat tumbuh lebat dan hitam. Caranya yaitu : cmpurkan 50 ml minyak kelapa, lalu campurkan dengan parutan kulit jeruk lemon sambil diaduk sampai tercampur rata.

Kemudian aplikasikan pada alis dengan menggunakan cotton bud. Jangan lupa untuk melakukan cara ini setiap hari sebelum tidur selama 1 bulan.

5. Tebalkan Alis dengan Lidah Buaya

Mengaplikasikan jus lidah buaya pada lidah memang mampu mempercepat pertumbuhan alis, menebalkan bulu alis. Selain itu juga jus lidah buaya dapat menghaluskan, mencerahkan dan menghilangkan jerawat.

Caranya yaitu : siapkan lidah buaya, lalu kupas dan ambil daging dan gelnya. Kemudian haluskan dan aplikasikan pada alis dan biarkan sampai kering dan meresap. Terakhir bilas dengan air sampai bersih.

Terima kasih telah menyimak artikel mengenai cara menebalkan alis mata secara alami.