Sampaikan Di Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !

Bandotan atau disebut juga babandotan banyak dijumpai tumbuh liar di sekitaran rumah kita. Tanaman ini mudah di kenali dengan ciri daunnya kasar apabila dir4b4, dan ada kelompok bunga kecil-kecil berwarna keunguan. 


Bandotan yang punyai nama ilmiah Ageratum conyzoides ini begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Bandotan ini mempunya manfaat untuk mengobati bermacam jenis penyakit seperti yang saya akan terangkan di bawah ini dan semoga beritanya bermanfaat buat kita semua agar senantiasa melindungi kesehatan tubuh kita sendiri. 

Penyakit yang Dapat Sembuh dan Langkah Pemakaiannya : 

Tumor R4h! m 

Rebus 30-60 g herba bandotan kering fresh atau 15-30 g herba kering dalam tiga gelas air sampai tersisa jadi satu gelas. Terkecuali direbus, herba fresh dapat juga ditumbuk. 
Air rebusan atau air perasannya diminum satu gelas 1 hari. 

Malaria, Influenza 

Rebus 15-30 g herba bandotan kering dalam dua gelas air sampai tersisa jadi satu gelas. 
Setelah dingin, saring dan minum sekalian. 
Lakukan 2 x sehari. 

Bisul, B0r0k 

Bersihkan satu tumbuhan herba bandotan fresh sampai bersih. 
Berikanlah sekepal nasi basi dan seujung sendok teh garam, lalu giling sampai halus. Turapkan ke tempat yang sakit, lalu balut dengan perban. 

Mungkin saja tersebut manfaat daun bandotan untuk kesehatan tubuh yg tak kita kenali, tetapi banyak manfaat untuk mengobati beberapa penyakit seperti diatas. Jaga senantiasa kesehatanmu ya terutama musim hujan ini penyakit mudah dimana - mana.