Ingat Pesan Dari Dokter !!! Tolong SebarLuaskan Info Penting Ini Kepara Wanita Baik Itu Ibu,Istri,Anak Putri Anda, MENGERIKAN !! Inilah Akibat Bila Kamu Tidak Mencuci { PAKAIAN DAL4M} Yang Baru Anda Beli...

Mulai sekarang ini menjadikan kebiasaan untuk bersihkan baju baru lebih dahulu menggunakannya. Itu sekian paling utama supaya satu diantara segi terlebih Anda senantiasa terlindungi. 


Serta, jagalah kebersihan br4. Jangan sampai pernah apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seorang antroplogis di Amerika, menimpa anda juga. Susan lakukan ekspedisi selama sepekan serta ia tak membawa cukup bekal baju dal4m terlebih Br4, lalu ia membelinya untuk persediaan sepanjang sepekan. 

Sepanjang kerjakan ekspedisi ia ganti berapakah kali baju dal4mnya yang semua tetap masih baru. Di hari ke empat ia alami ru4m merah di p4*yu*d4ra samping kirinya. Ia sangka ru4m ini akan hilang seiring waktu. 

Setelah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter karena telah ada rasa sakit di pa*yud4*ra nya. 

Dokter tidak tahu penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberinya antibiotik serta krim spesial. Sesudah saat berselang, rasa sakitnya tak hilang. P4yud4*r4 nya semakin panas dan mulai b3rd*ar4h. 

Ia memutuskan untuk memb4lut pend*ar4han ini, namun rasa sakitnya jadi lebih. 
Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter­dokter terbaik. Satu diantaranya Dr Lynch, seseorang dokter pakar dermatologis. Sang dokter juga tak dapat mend! agn0sa inf3ksi apa yang jalan, tetapi ia yakini pemicunya yaitu bahan k1mi4. 

Waktu dokter buka perban, ia sekian terkejut. 
Mereka peroleh larva bertumbuh serta bersarang dalam pori­ pori serta dalam luka p4yVda*r4nya. Sesekali mahluk itu masuk dalam pori­pori serta tampak di lub4ng sebelahnya, Larva itu mengkonsumsi lemak, svsvnan kulit, serta pv*ti#ng sv*s v p4yud*ar4 nya, sekian menjij! kkan. 

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DAL4M ANDA SEBELUM 
DICUCI!! 

Anda beberapa wanita dianjurkan supaya membiasakan bersihkan br4 yang baru dibeli lebih dahulu dipakai. 


Br4 yang telah digunakan harus juga beberapa sering dicuci serta dijaga 
kebersihannya. 

Jangan pernah demikian demikian yakini pada tampak luar yang tampak bersih tidak ada Anda ketahui benar jika ini betul­ benar steril. 

Baju yang Anda beli alami sistem yang sekian panjang lebih dahulu hingga di tangan Anda. Dari mulai system pemintalan benang, system buat kain, pewarnaan t3kstil, pemotongan kain, penjahitan, system mengem4s serta terdapat beberapa lagi. 
Semua system itu meninggalkan bermacam zat k1mi4 yang dapat buat alergi kulit pada beberapa orang, terlebih pada kulit yang sekian sensitif. 

Beberapa bahan k1mi4 yang digunakan pada system produksi yaitu formaldehid yang bermanfaat buat perlindungan baju dari kerutan serta menghindar tumbuhnya jamur sepanjang pengiriman. 

Baju dalam berwarna hitam serta warna yang mencolok butuh diwaspadai lebih, baju dengan warna itu umumnya menggunakan pewarna yang memiliki k4ndvngan pphn3ylenedi4m! ne 
(PPD), yang bisa menghasilkan reaksi alergi. 

S3ny4wa organik vol4til serta product pemut1h juga demikian banyak digunakan oleh industri t3kstil. 

Bahan k1mi4 lain dalam baju yang umum digunakan yaitu n0nylphen0l eht0xylate (NPE). Penggunaan NPE pada beberapa merk baju sudah dibatasi di sebagian negara di Asia. 

Tetapi, hingga saat ini belum ada batasan penggunaan bahan k1mi4 pada pemrosesan baju di Cina dan negara­ negara AsiaTenggara, termasuk juga Indonesia. 

Langkah mudah untuk perlihatkan ada bahan k1mi4 pada baju baru coba c! um baju baru Anda, ada bau yang khas, ini yaitu bau pabrik baju atau lebih tepatnya aroma paduan 
dari beragam z4t pewarna t3kstil, z4t p3mut! h serta lain sebagainya. 

Atau.. saksikan saja bagaimana warna air rendaman waktu Anda bersihkan baju baru yang berwarna. 
Pada beberapa orang, pewarna baju yang sangat berlebihan dapat buat kulit memerah, gatal serta panas. 

SEKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DAL4M ANDA 
SEBELUM DICUCI!! 

Silakan berikanlah ke facebook, sayangi wanita­ wanita yang anda 
c1nt4i. Sekali anda berbagi itu, mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga berguna untuk beberapa wanita. 

Sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..