Coba Lakukan Ini Sebelum Tidur...!!! Baru Setengah Menit Saja Sudah Terasa Khasiatnya, Meriang, Panas Dalam, Demam Dan Gatal-Gatal Pada Kaki Hilang.

Manfaat paling utama yaitu menyingkirkan Panas Dalam, Demam, Meriang serta singkirkan lelah, tubuh pegel. 

Kenapa menggunakan Air Garam? 

Lantaran berdasarkan pada penelitian, sesungguhnya air garam mengalirkan listrik lebih ku4t di banding air tawar, dan mengurai unsur air dan garam jadi I0n Neg4tif. Senyawa itu bakal masuk ke badan dari kaki lewat jaringan meridian yang lewat jaringan kulit kaki. I0n Negatif yang masuk tadi mengikat I0n Positif berbentuk Racun dan Radikal Bebas. 

Langkah Terapi Rendam Kaki Dengan Campuran Air + Garam : 

Langkah terapi merendam kaki dengan air hangat begitu simpel, anda hanya tinggal memasak air dengan pemanas air di rumah seperti umum anda memasak untuk air minum, biarlah mendidih atau sampai hangat kuku saja. 

Itu bergantung selera, lalu masukan ke baskom atau ember dan jangan pernah lupa untuk tambahkan beri tambahan air dingin agar panasnya sama seperti menurut anda, dan jangan pernah lupa tambahkan garam sekedarnya. 

Saat pertama kalinya anda coba jadi kaki anda akan rasakan seng4tan yang begitu taj4m, namun sesudah sekitaran 1/2 menit org4n-org4n tubuh anda akan jadi lebih enjoy dan yang tentu lebih terasa sehat. Tidak rumit bukan? Anda hanya tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja. 

Bahan : 

Air Rebus, Air Dingin, Garam dan Ember. 

Langkahnya : 

Rebus Air 5 s/d 10 Liter air sampai mendidih (Atau bisa sama seperti) 
Masukan air mendidih ke Ember dan Berikan Paduan air dingin sampai air merasa hangat dan tidaklah terlalu panas untuk kaki anda 
Tambahkan 3 sendok garam ke ember yang di isi air dan aduk 
Lalu tinggal rendam kaki anda ke ember, bila masih tetap terasa panas airnya, bisa di lebih air dingin lagi. 

Sesudah anda merendamkan kaki ke air hangat campur garam itu, badan yang anda rasakan yakni : 

Suhu tubuh jadi hangat dan berkeringat yang buat lega dan terasa nyaman 
Tenggorokan bahkan juga batuk jadi plong 
Badan jadi fresh dan lebih sehat 

Selain bisa singkirkan meriang, panas dalam serta demam, terapi ini juga bagus untuk singkirkan bau pada kaki dan singkirkan gatal-gatal pada kaki. 

Terapi ini baiknya di lakukan waktu malam hari terlebih dulu tidur dan jangan pernah lupa usai merendam kaki dengan air + garam janganlah lupa minum air putih yang banyak, rasakan manfaatnya sesudah bangun tidur. 

Semoga bermanfaat.