HEBOHHHH.!!! Ular Piton Besar Sepanjang 8 Meter Ditangkap Warga, Saat Dibelah Ternyata Isi Perutnya.?? SANGAT MENGEJUTKAN..

Di keheningan malam yang dingin, tiba­ tiba saja terdengar keriuhan. Orang­orang mulai berbondong berdatangan serta mengumpuli tempat itu. Bahkan juga ada mengeluarkan telepon genggamnya untuk berfoto ria. 


Sesungguhnya apa yang terjadi? Nyatanya, seekor ular piton sepanjang delapan mtr. terbentang di tanah dengan kondisi kepala ditutup dengan pakaian berwarna putih. Ular piton itu cukup besar. Dilihat dari keadaan perutnya, nampaknya ia baru saja memangsa suatu hal. 

Diambil dari Liputan6. com, orang yang berhasil menangkap ular ini yakni Suardi (45), warga Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. 
Suardi bercerita, ia berjumpa hewan reptile ini ketika bakal pulang ke rumah selesai buat sumur 
bor. Tetapi dalam perjalanan pulang ia di buat sedikit mengerikan. Suardi yang pulang jalan kaki melewati tepi pematang kebun sebelumnya masuk ke permukiman, rasakan licin waktu menginjak suatu hal. 

Setelah dilihat nyatanya seekor ular piton yang waktu itu tengah memangsa seekor babi hutan. 
“Saya biarlah dia selesai menelan babi, setelah diam, baru saya tutup kepalanya dengan pakaian, ” cerita Suardi. Setelah dikira aman, Suardi lantas memanggil beberapa warga untuk bersama­sama menggotong ular ke rumahnya. Hadirnya ular piton ini sontak buat warga ramai. Peristiwa langka ini dapat jadi tontonan warga. 

Rencananya, ular tangkapan Suardi ini akan dijual pada orang yang berminat untuk membelinya. Di sisi lain, ia juga mengakui tidak dapat untuk menyimpan ular itu begitu lama lantaran tidak bisa memberi makannya. “Siapa penawar tercepat serta paling tinggi akan saya berikan ular piton ini, tidak sanggup saya memeliharanya, ” ujarnya.