Tolong Sebarkan...!! Bagi Para Bunda yang Lagi Hamil Lakukan 6 Hal Ini Agar Bayi Tak Lahir Cacat,Berikut Penjelasannya...

Kel4hiran seseorang bayi dengan kondisi cacat memanglah tidak bisa dicegah. Beberapa keadaan seperti ini juga bisa terjadi sebelumnya seseorang wanita tahu kalau dia positif h4mil. Jadi itu, sedini mungkin seseorang wanita disarankan untuk melakukan gaya hidup sehat, jauh-jauh hari sebelumnya memutuskan untuk menikah. 


Apabila Anda yaitu calon orang-tua yang inginkan anak yang ada didalam k4ndungan terl4hir dalam keadaan sehat, ikuti beberapa langkah berikut ini seperti diambil Health Me Up, Selasa (20/1/2015) 

1. Asam folat setiap hari 
Asam folat mencegah terjadinya rusaknya pada otak serta sumsum tulang belakang. Asam folat bisa menurunkan resiko kel4hiran cacat seperti bimb!ng sumb!ng serta cacat jantung. Bahkan juga asam folat dapat juga mengurangi resiko pre-ekl4mpsia. 

Sumber asam folat bisa dengan mudah diketemukan didalam sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan serta sereal. Bila Anda berencana keh4milan, usahakan untuk memasukan 400 mcg asam folat setiap hari. 

2. Berhenti m3r0*k0k 
M3r0k0k sepanjang keh4milan bisa menyebabkan kel4hiran pr3m4tur, serta bibir sumb!ng, bahkan juga kem4ti4n bayi. Bukan sekedar p3r0k0k aktif, p3r0k0k pasif juga bakal alami hal yang hampir sama. 

3. V4ks!n4si 
Beberapa v4ks!n4si yang aman bakal direkomendasikan di saat keh4milan. Dengan vaks!nasi, bisa melindungi ibu dari infeksi penyebabnya kel4hiran cacat. Dengan vaks!nasi, bayi yang lahir bakal dalam keadaan sehat. 

4. Jauhi 4lk0h0l 
4lk0h0l dalam d4rah bakal diteruskan ke bayi lewat tali pusat. Alasan ini yang bikin ibu h4mil menjauhi 4lk0h0l. Apapun macamnya, jangan pernah meminum satu gelas 4ngg*ur selama keh4milan. 

5. Jagalah diri dari infeksi 
Sebagian infeksi selama keh4milan bisa membah4yakan j4n!n serta bakal membuat bayi lahir dalam kondisi cacat. Cegalah infeksi dengan membersihkan tangan memakai sabun dengan teratur, masaklah daging hingga betul-betul masak, serta jaga kebersihan tubuh secara menyeluruh. 

6. Konsultasi dengan dokter 
Utama untuk seseorang wanita yang tengah meng4ndung untuk berencana pemeriksaan dengan cara teratur ke dokter k4ndung. Dengan langkah tersebut, Anda bakal tahu bagaimana keadaan dari bayi yang ada didalam k4ndungan Anda