TERNYATA SIMPEL SEKALI MENGOBATI, BATUK, NYERI H4*ID DAN SAKIT PERUT CUKUP CARA INI ,TAK PERLU OBAT-OBATAN KIMI4.(( SILAHKAN DI SHARE ))

Masuk musim penghujan, beberapa persoalan kesehatan seperti flu dan batuk kerap hampiri. Pola makan dan pemilihan menu yg tidak sehat dapat juga buat Anda mudah sakit perut. Untuk Anda yang rawan terkena penyakit-penyakit diatas, biasanya Anda lebih tetapkan untuk konsumsi obat-obatan kimi4 karena tidak mau menanggung derita lebih lama, bukan? Pastinya, cara itu tidak disarankan. Coba beralih ke beberapa cara yang lebih alami untuk mengatasi permasalahan kesehatan Anda. 



Seperti langkah sederhana di bawah ini yang melalui langkah efektif dapat membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri h**d yang menyiksa Anda. Langkahnya cukup mudah, Anda hanya butuh merendam bola kapas dalam alk*oh*ol 50 %. Kemudian, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Supaya menempel dengan sempurna, tutup bola kapas menggunakan kantong plastik, kassa pembalut atau kain kemudian rekatkan memakai plester atau lakban. Langkah tradisional itu bisa dibuktikan demikian bermanfaat untuk relaksasi otot dan nyeri. 

Anda bisa menggunakannya sesudah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku agar bisa beristirahat dengan baik. Bahkan, manfaat terbesar dari penyembuhan alami itu dapat membantu Anda mengatasi flu, nyeri otot sampai perad4ngan. Teknik pengobatan itu jauh lebih aman dan efektif di banding biasanya obat yang umum Anda gunakan. Pengobatan itu bagus juga untuk anak-anak yang rawan pada penyakit umum, karena cara barusan benar-benar aman tak seperti obat yang lain yang dapat menyebabkan rusaknya sistem didalam tubuh. 

Anda dapat juga gunakan pengobatan itu untuk meredakan nyeri h**d. Cukup hanya berbaring, kemudian tekan bola kapas yang sudah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut. Bukan hanya ini, langkah tersebut dapat juga menyembuhkan sakit perut dan menghindar m4buk perjalanan. Untuk tingkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas terlebih dulu Anda meletakkannya di pusar Anda