Luar Biasa ! Komedo Dalam Sekejap Bisa Hilang Dengan Lemon dan Garam ! Begini Caranya.

Udara yang kotor seringkali buat hidung kita berminyak dan pada akhirnya buat komedo bermunculan di mana ­mana. Komedo yang nampak ini juga banyak banget dan kesannya tidak pernah bisa hilang dari hidung kita. 


Apabila kita tidak bisa merawatnya dengan baik, pori­pori hidung kita jadi akan menjadi membesar ataupun menyingkirkan sisa pada hidung kita. 
Tetapi sebenarnya dengan menggunakan beberapa bahan sehari­ hari, anda bisa say goodbye deh dengan komedo yang membandel ini! Penasaran? Mari kita saksikan yang satu ini! 

Bahan yang dibutuhkan : garam dan air lemon. 

Kenapa kita butuh dua bahan ini? Karena garam mempunyai manfaat untuk membu*nuh kuman dan mengecilkan pori­pori, tengah asam lemon bermanfaat untuk bersihkan kulit pada hidung kita. 

Langkah ke-2, berikanlah gabungan itu dibagian T muka kita 
Langkah ketiga, pijat sisi hidung lewat cara perlahan selama 2­4 menit. 
Langkah keempat, bersihkan muka dengan menggunakan air hangat. 

Sesudah beberapa menit, bersihkan muka dengan menggunakan air dingin untuk merap4tkan pori­pori kulit. Lakukan ini beberapa optimal 1­2 kali 1 minggu untuk mencegah pori­pori kulit hidung terinfeksi. 
Bermanfaat banget ya, sahabat! Tetapi anda juga harus menyesuaikannya dengan keadaan kulitmu, apabila berlangsung alergi, selekasnya hentikan pemakaian langkah tersebut . 
Jangan sampai pencet komedo itu dengan menggunakan tangan supaya kebersihan kulitmu bisa tetaplah terjaga!