Luar Biasa, Buah Ini Ampuh Memb4smi Kanker Dalam Hitungan Menit...(( Silahkan Di Share ))

Kanker yaitu jenis penyakit penyebab kem4tian tingkat atas di sebagian dunia. Penyakit itu berkaitan dengan mut4si sel yg tak teratasi sampai menyebabkan banyak kegagalan pada organ tubuh manusia. 


Beruntungnya, satu penelitian terbaru telah dapatkan kalau buah berry yang datang dari pohon blushwood dapat m3mbu*nuh semuanya jenis kanker kurun waktu singkat. Bahkan untuk beberapa permasalahan, hampir 75 % kanker yang terbu*nuh tak kembali datang selama periode 12 bln.. 

Buah itu tumbuh subur di tempat Far North Queensland, Australia. Sebagian ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane yang dipimpin oleh Dr Glen Boyle, sedikitnya menggunakan waktu delapan th. untuk menyempurnakan penemuan itu. 

Sample obat pembu*nuh kanker ini diberi nama EBC-46, dan telah digunakan pada 300 hewan, seperti kucing, anjing, dan kuda. Tak ada resikonya, tetapi sebagian ilmuwan di buat mengagumi akan dengan reaksi senyawa dalam obat yang bekerja hanya kurun waktu lima menit dan bisa menyingkirkan tumor dalam beberapa hari. 

 " Senyawa ini bekerja dengan tiga langkah dasar, membu*nuh beberapa sel tumor lewat cara segera, mem0t0ng persediaan d4rah, dan aktifkan sistem kekebalan tubuh, " kata Dr Boyle. 


Menurut dia obat ini ampuh mengatasi jenis kanker seperti melan0ma, kanker kepala dan leher, usus besar, kanker pr0st4t, hingga kanker pay*ud4ra. Namun dia memberi, obat itu akan tidak efektif pada jenis kanker met4statik. Lantaran, hal sejenis itu jadi akan menambah waktu sistem kemoterapi dan radiasi pengobatan untuk si pasien. 

Hingga sekarang ini, obat itu belum diuji pada manusia. Boyle menyampaikan, kalau dia ingin mengejar penelitian selanjutnya untuk lihat apakah obat itu bisa lebih efisien 
semoga berguna serta bermanfaat...