MASYA ALLAH !!! LIHAT HASILNYA,,!! KAIN PUTIH YANG ANDA GUNAKAN AKAN BERUBAH MENJADI HITAM.. ITU MENANDAKAN RACUN DI TUBUH ANDA SUDAH KELUAR,, INI CARA MEMBUATNYA..!!!

Detox bantalan kaki pertama kalinya digunakan di Jepang. Ini yaitu mengenai bantalan tongkat-on yang butuh diletakkan pada telapak kaki terlebih dulu tidur. Hari setelah itu waktu Anda menghapus b4jing loncat, Anda akan melihat bila toksin berbahaya dieliminasi dari tubuh sudah gelap bantalan. 

Bantalan kaki digunakan pada kaki lantaran mereka menolong aliran d4rah dan get4h bening dalam batang badan. Gaya hidup tidak aktif kita menyebabkan aliran ke rawa bawah sekitaran pergelangan kaki, kaki sisi bawah serta kaki. 

Hasil positif menggunakan bantalan kaki detoks kurangi klelahan, nyeri sendi, serta sakit kpala lbih sedikit. 

Selain itu, Anda dapat membeli siap gunakan bantalan kaki detoks, atau bikin Anda sendiri di rumah. 

Detox-Food-PadsIni yaitu bahan yang Anda bakal butuh : 

Bawang putih 
Air 
Self-tongkat kain kassa 
Kaus kaki. 

Mengiris bawang putih serta bawang merah sampai baik cincang. Menyisihkannya. 

Tuang air dalam ketel serta biarlah mendidih. Berikan bawang putih irislah halus serta bawang di air mendidih. Lantas, biarlah mendidih sepanjang 10 menit tambahan. 

Setelah itu, membiarkan air dingin sepanjang 20 menit. Lantas, tuang kombinasi didalam diri tongkat kain kassa, hanya cukup untuk peroleh basah. Apabila ada begitu banyak cairan di bantalan, memer4s keunggulan keluar. Juga, cobalah untuk tidak membasahi sisi lengket dari bantalan. 

Menambal diri-stick kasa pada telapak kaki, terutama di bagian pusat. Masukan ke kaus kaki sampai  tidak akan jatuh. Membuangnya keesokan hrinya. 
Demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain.