Luar Biasa..Tanaman Ini Dapat Dibuktikan" Bisa Membu*nuh 98% Sel Kanker P4yud4r4 Dalam Waktu 16 Jam Saja. Bantu Sebarkan Agar Juatan Wanita Terselamatkan.!

Sekitaran 150 th. waktu lalu nyaris tak ada orang di bumi ini yang terserang penyakit kanker, namun bersamaan dengan perubahan jaman, saat manusia telah konsumsi beragam jenis daging olahan, pelan namun tentu penyakit ini mulai menggeg0r0ti orang-orang. 

Serta parahnya, pengetahuan kedokteran kita belum menemukan satu juga obat paten yang bisa mengobati penyakit ini dengan cara tunt4s. Itulah penyebabnya kanker jadi m0m0k yang ditakuti, menanggung derita kanker bermakna berhadap-hadapan dengan kem4tian 

Namun beruntunglah kita lantaran hidup bersama alam yang senantiasa menyediakan apa-apa yang kita perlukan, termasuk juga obat kanker. 

Satu rilis beberapa waktu terakhir dipublikasikan oleh TrueActivist yang mengatakan kalau satu riset sudah dikerjakan sekumpulan peneliti yang menamakan diri mereka Life Science. 

Beberapa ilmuwan dalam grup Life Science di ketahui sukses temukan satu zat dalam tumbuhan yang bisa membu*nuh 98% sel kanker pay*d4ra dalam kurun saat kurang dari 16 jam. 

Nama tumbuhan itu yaitu Artemisinin yang jika digabungkan dengan tanaman apsiuntus jadi prosentasi kesuksesannya dalam menyingkirkan sel kanker jadi 100%. Luar biasa. 

Awalannya Artesimin yaitu obat yang dipakai beberapa tabib jaman dahulu untuk mengobati penyakit malaria, tetapi saat ini berdasar pada riset Life Science, obat ini dapat dapat dibuktikan begitu efisien dalam melawan kanker. 

Tanaman artemisinin yaitu satu diantara turunan dari tanaman Apsintus (juga dikenal dengan nama Artemisia Annua). Tanaman ini di ketahui bisa mengobati penyakit berat dengan cara efisien. 

Di Indonesia, daun Artemisinin di kenal dengan arti Kenikir atau Ganjo lupa, Randa Midang di Sunda atau Ulam raja di Malaysia. Daun ini begitu harum serta mempunyai kandungan zat-zat seperti flavonoida polifenol, atsiri, saponin, lemak, kalsium, karbohiodrat serta protein. 

Tanaman ini beberapa besar tumbuh di daerah tropis di negara Amerika Tengah serta latin serta di sebagian negara Asia seperti Indonesia, Filipina serta Malaysia. 

Kandungan paling mengagumkan dari Artemisinin yaitu mempunyai zat anti-oksidan yang begitu tinggi yaitu setara dengan 2400 mg vitamin C. Lantaran kandungannya itu, tanaman ini dapat dibuktikan bisa membu*nuh 98% sel kanker pay*d4ra dalam waktu kurang dari 16 jam. 

Artemisinin yaitu satu diantara obat paling baik yang kita punyai sesudah lewat saat yang begitu lama dalam mempelajari kanker, serta saat ini kami menginginkan selalu meneruskan riset kami pada tnaman ini, " tutur koordinator peneliti Life Science, Dr. Olivo Miotto dari Unit Penelitian Tropis Mahidol-Oxford, MORU, Thailand. 

Riset yang dikerjakan oleh Life Science mengatakan kalau tanaman ini bisa membuat sel kanker alami apoptosis (h4ncur dengan sendirinya). 

Artemisia begitu mungkin diperkembang di iklim seperti Indonesua terlebih pada ruang ketinggian yaitu 1000-1500 mdpl serta curah hujan paling sedikit 700-1000 mm/th. serta intensitas sinar yang rendah. 

Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk yang membutuhkannya. Silakan Like serta Bagikan artikel ini ke rekan yang lain. 
Sumber: http://www.gudanginfo.net