Beritahukan Di Orang Tua Anda"Asam Urat Akan Sembuh, Muntah D4rah Akan Teratasi, Pend4r4han Dan Luka Bakar Akan Teratasi, Dengan Tanaman Anting-Anting..Bantu Sebarkan Begini Cara Pengolahannya.

Tanaman ini mengandung zat sap0nin serta t4nin (Tersono, 2006). Pada riset yang dikerjakan oleh Khairrunnisa pada th. 2013 menyebutkan kalau tanaman anting-anting mengandung alkaloid, flavonoid, sap0nin, t4nin serta steroid, kandungan beberapa zat tersebutlah yang bikin tanaman anting-anting punya potensi sebagai tanaman herbal untuk menyembuhkan asam urat. 

Sisi dari tanaman ini yang bisa dipakai untuk menyembuhkan asam urat yaitu akarnya, langkah mengolahnya yaitu seperti berikut : 

Akar anting-anting 

1. Ambillah 30-60 gr akar kering anting-anting 
2. Bersihkan sampai bersih 

3. Rebus engan 3 gelas air sampai jadi ½ gelas air 
4. Tunggulah hingga dingin serta saring 
5. Minum 3 kali satu hari semasing ½ gelas 

Ber4k d4rah, Mimisan serta Batuk 

Anting-anting bisa menyembuhkan ber4k d4rah, mimisan serta batuk. Untuk menerapkannya Anda sediakan 30-60 gr anting-anting kering. Lalu di rebus dengan 2 gelas air sampai tersisa 1 gelas saja. Lantas dinginkan serta diminum 2 kali satu hari sekali minum 1/2 gelas. 

Dis3ntri 

Dis3ntri dapat juga diobati dengan Anting-anting, langkahnya sama juga dengan langkah menyembuhkan ber4k d4rah, mimisan serta batuk. Cuma saja minum ramuan ini dengan teratur 5-10 hari. 

Diare serta Muntah D4rah 

Untuk menyembuhkan diare serta muntah langkahnya sama yakni dengan mempersiapkan 30-60 gr anting-anting kering lalu direbus dengan 2 gelas air sampai tersisia 1 gelas saja. Lantas minum 2 kali sehari masing-masing 1/2 gelas 

Pend4r4han serta Luka Bakar 

Untuk mengatasi pend4r4han serta luka bakar cukup lum4tkan anting-anting fresh seperlunya lantas campur dengan gula pasir seperlunya. Lalu tempelkan di bagian yang luka. 
Demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda dan janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain.