Begini Seharusnya Sifat Seorang Muslim Kepada Allah SWT

shareinfomanfaat.blogspot.com - Orang mukmin Mematuhi Allah dan Rasul-Nya. Hanya ucapan orang-orang mukmin, yang apabila mereka diajak kepada Allah dan Rasul-Nya agar Rasul memutuskan (perkara) diantara mereka , mereka berkata , “Kami mendengar , dan kami taat.”
Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung(QS. 24/An-nur:51)



Orang mukmin Mengimani Ayat-ayat Allah
Orang-orang beriman dengan ayat-ayat kami, hanyalah orang-orang yang apabila diperingatkan dengannya (ayat-ayat kami), mereka menyungkur sujud dan bertsabih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri. Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya , mereka berdoa kepada Tuhannya dengan rasa takut dan penuh harap, dan mereka menginfakkan sebagian dari rezeki yang kami berikan kepada mereka.(QS.32/As-sajdah: 15-16)

Orang Mukmin Menepati Janjinya kepada Allah
Diantara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah. Dan diantara  ada yang gugur, dan diantara mereka ada pula hang menungggu-nunggu, dan mereka sedikit pun tidak mengubah janjinya, agar Allah memberikan balasan kepada orang-orang yang benar itu karena kebenarannya, dan mengazab orang munafik jika dia kehendaki, atau menerima tobat mereka. Sungguh Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang. (QS.33/Al-Ahzab : 23-24) [shareinfomanfaat.blogspot.com]